68 Balita Terima Bantuan
Sebanyak 68 balita terdampak banjir bandang di Desa Gondang Kecamatan Gondang, Jumat (15/3) pagi tadi menerima bantuan dari Pemerintah Provinsi Jawa Timur, Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Bojonegoro serta sumbangan dari berbagai pihak lainnya.
Bantuan diserahkan secara simbolis kepada 3 orang perwakilan penerima yang pertama bantuan diterimakan oleh Sekretaris Bakorwil Bojonegoro Drs Widyo Yudo Prayitno, M.Si, Plt Kepala BPBD Kabupaten Bojonegoro Nadif Ulfia, S.Sos dan Camat Gondang Husnan.
Bantuan ini diharapkan akan membantu pemenuhan gizi balita yang kemarin terdampak banjir bandang sehingga gizi akan tetap terjaga, karena  balita termasuk dalam kelompok rentan yang harus mendapatkan prioritas dalam kondisi apapun.
Pada hari ini bantuan yang diserahkan adalah 68 paket tambah gizi yang terdiri dari susu, biskuit, Bubur Bayi,  pampers. Serta masing –masing mendapatkan Kids ware yang berisi perlengkapan balita.
Sementara itu pada sehari sebelumnya, BPBD juga menyalurkan bantuan dari berbagai pihak yang masuk di Bojonegoro antara lain 110 KK di Desa Sukorejo Kecamatan Bojonegoro  yang mendapatkan paket sembako dan sabun mandi. Sedangkan untuk Kecamatan Balen, Bantuan diserahkan adalah paket sembako, sabun mandi, biskuit untuk 50 KK di Desa Kabunan dan 24 KK di Desa Sidodadi Kecamatan Balen. Sedangkan untuk Desa Ngadiluhur mendapatkan bantuan dari Dirjen Pajak Wilayah Jawa Timur yang terdiri dai 12 jenis antara lain 1,1 ton beras, Minyak Goreng, Mie Instant, Kopi, Biskuit, Susu, Teh, Kopi dan lain sebagainya.


By Admin
Dibuat tanggal 16-03-2019
282 Dilihat
Bagaimana Tanggapan Anda?
Sangat Puas
60 %
Puas
20 %
Cukup Puas
20 %
Tidak Puas
0 %