Loading
X
Selamat Datang di Portal Resmi Badan Penanggulangan Bencana Daerah Bojonegoro © 2014
Pencarian Korban Tenggelam

Muhammad Yusuf (14) warga Ds. Pengkok Kec. Padangan yang tenggelam di Sungai Begawan Solo akhirnya ditemukan dalam kondisi meninggal. Korban tenggelam ketika menolong temannya yang nyaris tenggelam. Informasi yang dihimpun, jazad korban ditemukan sekitar pukul 19.05 WIB oleh TIM SAR gabungan BPBD Bojonegoro yang melakukan pencarian sejak jumat, 22 September 2017. Korban diduga tersangkut di kedalaman sungai.

Korban ditemukan beberapa meter dari lokasi tenggelam dan langsung di serahkan kepada keluarga untuk dilakukan pemakaman.

Seperti dikabarkan, sebelum tenggelam korban jumat sore bersama empat temannya pergi ke bengawan solo untuk mencari kerang. Karena sudah hampir petang akhirnya mereka akan pulang. Tapi entah bagaimana dua teman korban yaitu Resnanda dan Santo terseret arus dan nyaris tenggelam.

Resnanda dan Santo berhasil diselamatkan tapi morban tertinggal dan tenggelam. Pencarian korban sempat dihentikan dan Sabtu pagi dilanjutkan dengan menerjunkan beberapa personil SAR dan Basarnas.