Dilaporkan dengan hormat
Pada hari ini, Senin ( 14/1) BPBD telah menyerahkan bantuan untuk korban angin kencang di Kecamatan Balen
Penyerahan bantuan diawali di Desa Prambatan Kecamatan Balen, bantuan diterima kan untuk 7 warga Desa Prambatan. Dengan rincian 4 warga mengalami rusak berat mendapatkan bantuan paket sembako yang berisi Beras, minyak goreng,gula, sarden , kecap dan mie instant serta bantuan selimut, terpal dan tikar plastik, makanan siap saji, lauk pauk dan tambah gizi. Untuk 3 warga yang mengalami rusak ringan mendapatkan bantuan paket sembako, lauk paun, siap saji dan tambah gizi. Bantuan diterima oleh Kepala Desa beserta perangkat, kasi trantib kecamatan Balen.
Untuk Desa Kedungdowo bantuan diberikan untuk 24 warga yakni 4 warga mengalami rusak berat mendapatkan bantuan paket sembako, terpal, tikar plastik dan selimut, lauk pauk, tambah gizi dan siap saji. Untuk 20 warga yang mengalami rusak sedang dan ringan mendapatkan bantuan paket sembako. Bantuan diterima langsung oleh warga terdampak angin kencang.
Sementara untuk bantuan di Desa Pilanggede Kecamatan Balen diterimakan langsung di lokasi rumah roboh milik Bapak Munari. Bantuan yang diberikan adalah paket sembako, tikar plastik,terpal, selimut dan bantuan paket peralatan dapur. Selain itu diserahkan pula bantuan kepada  Ibu Kusdari berupa paket sembako, terpal, tikar plastik dan selimut. Sehingga total bantuan yang didistribusikan yakni 33 paket sembako, 33 makanan siap saji, 33 makanan tambah gizi, 33 paket makanan lauk pauk, 10 terpal, 10 tikar plastik dan 20 lembar selimut.
Hadir dalam kesempatan ini Tim BPBD, Satpol PP KecamatanKabar Balen, Perangkat Desa, tokoh masyarakat.


By Admin
Dibuat tanggal 15-03-2019
170 Dilihat
Bagaimana Tanggapan Anda?
Sangat Puas
60 %
Puas
20 %
Cukup Puas
20 %
Tidak Puas
0 %