Dilaporkan dengan hormat kondisi penanganan banjir dan daerah terdampak banjir di Kabupaten Bojonegoro pada hari Rabu Tanggal 6 Maret 2019
Hujan deras yang terjadi di sebagian besar wilayah Bojonegoro mengakibatkan beberapa sungai diwilayah Bojonegoro meluap dan mengenangi pemukiman warga.
Sampai dengan pukul 14.00 WIB perkembangan banjir dapat kami laporkan terjadi di 8 Kecamatan  yakni Kapas, Bojonegoro, Kalitidu, Balen, Sukosewu, Temayang, Kepohbaru dan Dander. Di 22 desa fasilitas umum terdampak jalan desa, 3 sekolah dasar yakni SDN 2 Growok, SDN II dan III Sumberarum. Data sementara warga terdampak sementara data yang masuk  yakni 904 KK dan 26hektar lahan pertanian. ( data lebih lanjut dalam perhitungan )
Pada hari ini Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Bojonegoro telah melakukan beberapa upaya
Melakukan pendataan lapangan daerah terdampak banjir
Menyalurkan bantuan darurat yakni 250 zak dan pasir, 5 sesek untuk mengatasi tembok jebol di perumahan Kalianyar Kecamatan Kapas
Melakukan evakuasi warga di wilayah Desa Sukorejo Kecamatan Bojonegoro
BPBD dengan dibantu personil Damkar melakukan evakuasi kepada warga di wilayah Desa Sukorejo Kecamatan Bojonegoro yang rumahnya terdampak banjir dengan mengerahkan personil dan perahu karet.


By Admin
Dibuat tanggal 16-03-2019
263 Dilihat
Bagaimana Tanggapan Anda?
Sangat Puas
60 %
Puas
20 %
Cukup Puas
20 %
Tidak Puas
0 %