BPBD Bojonegoro, Kejadian orang hilang yang terjadi di Dukuh Gading RT 02 RW 04 Dusun Balan Desa Kabalan Kecamatan Kanor kembali dilanjutkan hari ini dan dipimpin langsung oleh Komandan Tim Search dan Rescue (SAR) BPBD Kabupaten Bojonegoro. Drs Yudi Hendro Kartono.
Sejak pagi tadi anggota SAR Bojonegoro telah menyiapkan kelengkapan di BPBD Bojonegoro mulai personil, ambulance dan perahu karet untuk kembali melakukan pencarian korban tenggelem yang dilaporkan hilang sejak sore kemarin.
Dijelaskan bahwa sesaat setelah menerima laporan pihaknya langsung melakukan koordinasi dan mendatangi TKP, sampai malam hari pencarian tetap dilakukan namun karena pertimbangan beberapa hal maka pencarian dihentikan dan dilanjutkan kembali hari ini. Saat ini SAR BPBD kembali melakukan pencarian dititik yang diduga korban hilang. Pagi ini BPBD fokus melakukan penyisiran dengan melibatkan 12 personil SAR ditambah, polsek,koramil,  satpol kecamatan  dengan warga masyarakat dan unsur lainnya. Perkembangan terbaru dari Komandan SAR menyebutkan bahwa korban telah ditemukan sekitar pukul 08.45 WIB sekitar 100 meter dari lokasi tenggelam. Setelah ditemukan korban akan dibawa ke Rumah Sakit.


By Admin
Dibuat tanggal 24-09-2019
243 Dilihat
Bagaimana Tanggapan Anda?
Sangat Puas
60 %
Puas
20 %
Cukup Puas
20 %
Tidak Puas
0 %