Bojonegoro, 3 warga Dusun Ngaglik Desa Kedunga dem Kecamatan Kedungadem yang menjadi korban bencana kebakaran menerima bantuan dari Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Bojonegoro, Senin (23/9) siang.
3 warga yang mendapatkan bantuan yakni Bapak Karsann, Subarno dan Yayuk yang menjadi korban bencana kebakaran. BPBD langsung menuju rumah korban yang berada ditepi jalan raya dengan didampingi Kepala Desa Kedungadem Kecamatan Kedungadam Bapak Agus Hari P.  Hadir dalam kesempatan ini Kasi Trantib Kecamatan Kedungadem dan Anggota Satpol PP, Perangkat desa dan keluarga korban. Agus Hari P selaku Kepala Desa menyampaikan ucapan terima kasih kepada BPBD yang telah berempati dengan bencana yang menimpa warganya.
Sementara itu dalam kesempatan ini BPBD menyampaikan bahwa bantuan ini adalah bantuan dari Pemerintah Kabupaten Bojonegoro untuk warga yang sedang dilanda musibah. Bantuan ini diharapkan akan membantu meringankan utamanya dalam pemenuhan sandang, kebutuhan makanan pokok serta peralatan lain. Dalam kesempatan ini kepada pihak desa agar mensosialisasikan tentang beberapa hal saat musim kemarau yakni kebanyakan kebakaran ini karena faktor kesalahan manusia dan kelalaian dan faktor faktor lainnya. Selain itu musim kemarau sesuai prediksi BMKG jauh lebih terik dan musim hujan akan mengalami kemunduran antara 1-3 dasarian atau 10 sampai 30 hari.


By Admin
Dibuat tanggal 24-09-2019
246 Dilihat
Bagaimana Tanggapan Anda?
Sangat Puas
60 %
Puas
20 %
Cukup Puas
20 %
Tidak Puas
0 %