Rabu, (19/5/2021) satu rumah di RT.05 RW.02 Desa Wonocolo Kecamatan Kedewan habis hangus terbakar oleh si jago merah. Kejadian sekira pukul 06.00 WIB yang diduga akibat tabung gas LPG. Pos Damkar menerima informasi kejadian tersebut sekira pukul 06.36 WIB. Sampainya di lokasi sekira pukul 07.20 WIB, api langsung dipadamkan dan  sekira pukul 08.40 WIB api baru dapat dipadamkan. Kejadian kebakaran ini mengerahkan 2 unit mobil pemadam dari Dinas Pemadam Kebakaran Pos Padangan, 1 Mobil pemadam kebakaran pos kota dan 1 mobil water supply dari BPBD Kabupaten Bojonegoro.

Berdasarkan hasil assesment anggota PUSDALOPS BPBD Kabupaten Bojonegoro, kejadian kebakaran rumah ini mencapai taksir kerugian sejumlah -+ 150 juta. Kondisi rumah mengalami Rusak Sangat Berat karena 90% habis terbakar. Kejadian kebakaran ini juga menyebabkan satu orang an. Budiarti S. A. Mengalami luka bakar di bagian kaki langsung dilarikan ke PUSKESMAS KEDEWAN.

Kami dari BPBD juga menghimbau kepada masyarakat supaya untuk selalu berhati-hati dalam menyalakan kompor dan sering melakukan pengechekan pada arus listrik rumah. Beberapa kejadian terakhir banyak disebabkan akibat kelalaian masyarakat sendiri meninggalkan rumah dalam keadaan masih memasak. Sehingga kita harus benar-benar melakukan pemeriksaan apabila ingin meninggalkan rumah.

Jangan lupa menghubungi (0353) 113 Dinas Pemadam Kebakaran apabila melihat kebakaran atau sedang terjadi kebakaran.


By Admin
Dibuat tanggal 20-05-2021
185 Dilihat
Bagaimana Tanggapan Anda?
Sangat Puas
60 %
Puas
20 %
Cukup Puas
20 %
Tidak Puas
0 %