Hari Rabu, 3 Oktober 2021 telah terjadi kejadian laka air (Perahu Terbalik) di penyeberangan Ds. Semambung Kec. Kanor dengan Kec. Rengel Tuban. Kejadian ini berawal dari penyeberangan dari Desa Ngadirejo Kec. Rengel-Tuban menuju arah Ds. Semambung Kec. Kanor -Bojonegoro yang dikemudikan oleh Bapak Kasian 60 th dan Mardiani dengan jumlah penumpang yang sudah teridentifikasi sejumlah 18 Orang dan 7 Unit Kendaraan roda 2. 

Dari Kejadian tersebut sejumlah 10 Orang selamat  dan sisanya masih dalam pencarian. TIM SAR Gabungan dari BPBD, DAMKAR, TNI, POLRI langung terjun ke lapangan untuk membantu pencarian korban. Tidak hanya SAR Gabungan, BPBD Kab. Sekitar beserta relawan kebencanaan yang ada di Bojonegoro juga ikut turut serta membantu pencarian korban kejadian laka air. 

Kepala Pelaksana BPBD Kabupaten Bojonegoro Ardhian Orianto, S.STP menegaskan dari kejadian ini pentingnya untuk para penyebrang agar menggunakan pelampung demi keselamatan, karena bencana tidak ada yang tau kapan datangnya. Sehingga untuk selalu waspada.


By Admin
Dibuat tanggal 05-11-2021
1387 Dilihat
Bagaimana Tanggapan Anda?
Sangat Puas
60 %
Puas
20 %
Cukup Puas
20 %
Tidak Puas
0 %