Sabtu, 20 November 2021 Permukaan air Sungai Bengawan Solo pada pukul 15.00 WIB Wilayah Kabupaten Bojonegoro Memasuki Siaga 2 (Kuning)  dengan ketinggian 13.50 denan "trend NAIK" sedangkan karang nongko dengan ketingggian 27,47 dengan "trend TURUN". Intensitas hujan yang begitu tinggi membuat tingginya debit air Sungai Bengawan Solo. 

Sebagai upaya pencegahan dan kesiapsiagaan, BPBD Kabupaten Bojonegoro melakukan pemantuan di beberapa titik pintu air yang ada di Kab. Bojonegoro serta di beberapa wilayah bantaran Sungai Bengawan Solo selain melakukan pemantauan tinggi muka air juga memberikan himbauan kepada masyarakat agar berhati-hati dalam melakukan aktifitas di bantaran Sungai Bengawan Solo. 

Pemantauan dan pembaruan informasi Tinggi Muka Air (TMA) Sungai Bengawan Solo selalu di informasikan oleh Perusahaan Umum Jasa Tirta Divisi Jasa Asa III Bengawan Solo yang nantinya informasi tersebut akan di sebarkan oleh Pusdalops BPBD Kabupaten Bojonegoro melalui Group Whatsapp kebencanaan beserta sosial media lainnya.   


By Admin
Dibuat tanggal 20-11-2021
249 Dilihat
Bagaimana Tanggapan Anda?
Sangat Puas
60 %
Puas
20 %
Cukup Puas
20 %
Tidak Puas
0 %