Bojonegoro, 6 Juni 2022 sekitar pukul 05.30 WIB Sdr. Marmi (60 th) menemukan mayat tanpa identias berjenis kelamin laki-laki (Mr.X) di sekitaran sungai Bengawan Solo dengan kronologi saat itu Sdr. Marmi sedang mencari kayu di sekitaran sungai Bengawan Solo tepatnya di Dusun Bringan Desa Ngraho Kecamatan Gayam Kabupaten Bojonegoro.

Melihat ada manyat tersebut Sdr. Marmi langsung memberitahukan kepada warga sekitar dan perangkat desa untuk melaporkan kejadian tersebut guna segera dilakukan evakuasi. Pusdalops BPBD seketika itu mendapatkan informasi ditemukannya mayat di sungai bengawan solo langsung bergegas menuju lokasi bersama anggota SAR BPBD Kabupaten Bojonegoro untuk melakukan evakuasi mayat tersebut. Sekitar pukul 07.44 WIB korban (Mr.X) berhasil dievakuasi dan langsung di bawa ke RSUD Sosodoro Djatikoesoemo guna dilakukan otopsi untuk mengetahun identitas korban. 

Dalam kejadian tersebut pihak yang terlibat BPBD Kabupaten Bojonegoro, TIM SAR gabungan, Satpol PP Kecamatan Gayam, Bhabinkamtibmas, Polsek Gayam, Urkes RS Bhayangkara, perangkat Desa Ngraho dan masyarakat setempat.


By Admin
Dibuat tanggal 06-06-2022
305 Dilihat
Bagaimana Tanggapan Anda?
Sangat Puas
60 %
Puas
20 %
Cukup Puas
20 %
Tidak Puas
0 %