Kalaksa BPBD Provinsi Jawa Timur  Bapak Gatot Subroto, SE, M.P.SDM didampingi Kalaksa BPBD Kabupaten Bojonegoro, Bapak Ardhian Orianto, S.STP menyerahkan bantuan Rehabilitasi dan Rekonstruksi Pasca Bencana dari BPBD Provinsi Jawa Timur kepada Ibu Rakimah warga RT 06 RW 03 Dusun Butoh Lor Desa Butoh Kecamatan Sumberejo.

Kalaksa BPBD  Kabupaten Bojonegoro dalam sambutannya dalam Kesempatan ini menyampaikan ucapan terima kasih kepada BPBD Provinsi Jawa Timur  yang telah memberi bantuan yang luar biasa. Kecepatan dalam pelaporan dan respon cepat dari BPBD. Kalaksa menitip pesan bahwa Ada siklon tropis yang berdampak pads hujan deras yang disertai angin kencang. Oleh karenanya kalaksa menghimbau agar ada kerjasama dalam melaporkan. Sat set wat wet das des itulah bentuk responsif aktif dalam penanganan bencana. Kepada penerima yakni mbah rakimah untuk menerima bantuan ini dengan rasa syukur.

Masih dalam Kesempatan yang sama Gatot Subroto selaku Kalaksa BPBD Provinsi Jawa Timur setelah mendapat informasi bahwa rumah korban telah selesai, maka pihak nya segera untuk menyerahkan bantuan agar bermanfaat bagi penerima. Kalaksa Jawa Timur memohon doa untuk keselamatan Provinsi Jawa Timur dan doa untuk keselamatan bagi gubernur Jawa Timur


By Admin
Dibuat tanggal 18-04-2023
117 Dilihat
Bagaimana Tanggapan Anda?
Sangat Puas
60 %
Puas
20 %
Cukup Puas
20 %
Tidak Puas
0 %