BPBD Bojonegoro, Selasa ( 9/5) pagi tadi Anggota Search and Rescue (SAR) Gabungan Badan Penanggulangan Bencana Bojonegoro dibantu Tim BASARNAS Jawa Timur menggelar operasi pencarian terhadap korban Hilang. Survivor yang bernama Alden Farrel Alvarendra ( 6 Th ) warga  RT 10 RW 03 Desa Banjarejo Kecamatan Padangan. Operasi pencarian yang diawali dengan apel pagi ini secara resmi dihentikan setelah korban berhasil ditemukan.

Dihentikannya operasi ini karena korban berhasil diketemukan pada pukul 08.58 WIB di Sungai bengawan Solo yang berjarak 1 kilometer dari titik korban dinyatakan hilang di Desa Betet Kecamatan Kasiman. Setelah dievakuasi korban langsung di bawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Padangan untuk proses pemeriksaaan lebih lanjut.  

Kronologi hilangnya korban ini adalah pada hari Minggu tanggal 7 Mei 2023 sekitar pukul 12.00 WIB, Korban yang masih berusia 6 Tahun ini tengah bermain bersama temannya, teman korban pulang kerumah sedangkan korban tidak ikut pulang. Pukul 17.00 WIB keluarga korban mencari keberadaan korban dan menemukan sandal korban ditepi sungai Bengawan Solo. BPBD mendapatkan laporan dan langsung melakukan assesment dan keesokan harinya pada hari senin operasi pencarian dimulai dengan menyisir Bengawan Solo.


By Admin
Dibuat tanggal 09-05-2023
134 Dilihat
Bagaimana Tanggapan Anda?
Sangat Puas
60 %
Puas
20 %
Cukup Puas
20 %
Tidak Puas
0 %